logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mudah Mengatasi Flashdisk Minta diFormat Terus

Cara Mengatasi Flashdisk Minta diFormat Terus - Kemaren flashdisk saya sempat error karena meminta format terus menerus walaupun sudah kita format tetap saja terulang kembali minta diformat kembali atau tidak bisa diformat.

Hal ini membuat saya bingung dan sedikik panik ( lebay dikit ) namun saya lalu search di google.com dan alhamdullilah ketemu sebuah website yang memberikan cara mengatasi flashdik yang minta diformat terus dengan mudah dengan mendownload beberapa software untuk mengatasinya.

Cara Mudah Mengatasi Flashdisk Minta diFormat Terus

Dan, alhamdullilah dengan mengikuti tutorial dari web tersebut flashdisk saya sekarang sudah tidak error lagi dan saya akan membagikan caranya ke sobat semua

Ada dua software yang bisa sobat gunakan untuk mengatasi flash disk yang minta diformat terus silahkan anda download software tersebut dengan gratis :

#Hard Disk Low Level Format Tool 

Penggunaan software ini cukup mudah, namun prosesnya berjalan agak lambat. Software ini dapat melakukan repair atau perbaikan pada flash disk, hardisk dan media storage lainnya. Setelah perbaikan selesai sobat juga dapat melakukan format ulang pada media storage yang sobat inginkan. Software ini ukurannya cukup kecil, hanya sekitar 500 KB.


#Repair
Sesuai dengan namanya, software ini dapat melakukan repair error yang dialami media penyimpanan sobat. Dengan ukurannya yang hanya sekitar 492 KB, software ini akan langsung mendeteksi flash disk Anda saat dijalankan. Yang kemudian akan memperbaiki kerusakan yang dialami. Software ini lebih ringan dan proses perbaikannya lebih cepat dibanding Hard Disk Low Level Format Tool, dan tentunya mudah digunakan.


Itulah dia Cara Mudah Mengatasi Flashdisk Minta diFormat Terus semoga flashdisk anda dapat kembali normal.
Enter your email address to get update from Blog Orang.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

11 komentar

jadi itu sebenernya penyakit apa tuh oom?
meriang kah flashdisknya ?

Balas

Uiih,,mantap gan artikelnya ^^

Balas

alhamdulillah sudah g mnta d format terus lagi kan?

makasih tipsnya mas

Balas

Alhamdulillah,selama ini belum pernah mengalami kejadian sperti ini. Terima kasih ilmu dan informasinya.

Balas

Belum pernah alami hal gini sih, tapi bermanfaat untuk menambah wawasan nih.. Thanks yah :)

Balas

wohh ternyata gni to caranya ..kbetulan memory tmen sya kyak gni

Balas

boleh juga nih softwarenya, bisa jadi dokter flasdisk ya.

Balas

swaya juga belum pernah mengalami, tapi baagus buat referensi.. thnks sob

Balas

terima kasih saya udah downloadnya moga moga berhasil jika saya memilki masalah kendala seperti itu... istilah lainnya apa?

oiya saya memiliki masalah dengan flashdisk saya tapi ngga bisa dibuka gimana tuh??

terima kasih, salam

Balas

Ohh kejadian seperti teman ane, cara yang mudah teman ane paka ialah memformat semua isi data yg ada di fd sobat

Balas

Saya sering menggunakan tools tersebut tapi tidak semua flashdisk bisa teratasi semua, hanya beberapa jenis flshdisk yang tidak compatibel dengan tools tsb...!

Balas

Peraturan berkomentar di Blog Orang
* Jangan gunakan link aktif / live
* Berkomentarlah dengan sopan hindari kata negatif
* Berkomentarlah sesuai dengan postingan

Bila memenuhi syarat diatas komentar saya akan terima. Terima kasih :)

Copyright © 2013. Blog Orang - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Powered by Blogger